Kalender 2016 Free Vector

KolbyArt.com - Free Vector . Assalammualikum teman-teman, tak terasa kini sudah mendekati tahun baru 2016 dan pasti teman-teman juga butuh kalender baru, makanya cari kalender di google.. nah seperti biasa tiap tahun saya membagikan gratis kalender untuk teman-teman, dan seperti biasa juga saya membagikan format kalender dengan JPG, CDR (CorelDraw*X4), dan PDF biar memudahkan teman-teman. pasti teman-teman sudah cari kesana kemari buat cari yang gratisan ini, nah disini lah saya membagikan GRATIS Vector untuk Kalender 2016 secara cuma-cuma.
Langsung saya pada Kalendernya :
Dan ini format untuk Kalender CorelDraw Vector dan PDF file silahkan download disini!
    Download Vector
    Jika teman-teman ingin tahu bagaimana cara membuat kalender itu,teman-teman bisa lihat di video yang kali ini saya buat.
    Oke terima kasih atas kunjungan teman-teman di blog saya, untuk berdonasi atas kalender ini teman-teman silahkan klik iklan yang ada.. semoga bermanfaat.. assalammualikum...

Komentar