Cara Ganti Password Pocket Wifi Emobile


kolbyart.com - assalammualikum teman, postingan kali ini saya akan berbagi cara untuk anda pengguna pocket wifi khususnya Emobile atau pengguna pocket wifi jenis "huawei". pada awalnya saya juga bingung bagaimana cara ganti password pocket wifi ini, karena tombol yang ada dalam pocket wifi cuma ada power, reset, dan wps. dari pada salah tekan dan tidak bisa dipake saya akhirnya tanya google-san :D *cara cepat atasi kemauan anda* akhirnya saya temukan cara ini dari berbagai sumber dan artikel yang ada khususnya di website emobile sendiri. oke langsung kelangkah-langkahnya.

1. Pastikan Pocket wifi anda menyala dan terhubung ke internet.
2. Buka aplikasi browser yang ada punya.
3. Masukan di Tab baru dengan link http://192.168.1.1/
4. Masukan User Name : admin dan password : admin kemudian klik login
5. Ditab Quick Setting langsung ke tab Step 2 dengan meng klik tombol Next>, kemudian jika anda ingin ganti nama pocket wifi anda edit bagian SSID saja kemudian klik Next>.
6. Di Step 3 anda bisa ganti password pocket wifi anda di bagian WPA Pre-Shared Key: masukan password sesuka anda. kemudian klik Next>.
7. Di Step 4. anda di minta untuk memasukan password konfirmasi akan digantinya settingan yang tadi.klik Skip>.
8. Di Step 5. itu adalah info bagian bagian yang diganti tadi kemudian klik Finish Quick Setting.
9. Jika sudah, Laptop/Handphone yang terhubung dengan pocket wifi akan terputus jaringannya, jika ini terjadi, cara kembali di wifi Laptop/Handphone anda dengan nama yang tadi diganti.

Selesai sudah Cara Mengganti Password Pocket Wifi ini, Cara ini bisa digunakan juga di Handphone. Semoga bermanfaat, mohon klik iklan/share artikel kami. terima kasih atas kunjungan anda... assalammualikum. :)

Komentar