Download Kalender 2015 Vector

Featur

Ganti Ukuran, ganti warna, ganti font, edit text

Software Editor

CorelDraw 12 and UP, Illustrator

File Lampiran

CDR dan PDF

Harga

Rp. 55.000,-

Link Download

Demo version

Bagi anda yang ingin membeli template ini saya merekomendasikan untuk mendownload file template demo version terlebih dahulu, demo version hanya berisi 3 bulan saja, sekedar untuk membuktikan bahwa yang saya jual benar-benar vector dan masih editable atau masih bisa diedit.

Full version

Template Full Version merupakan template berbayar, berisi 12 bulan, mulai dari januari hingga desember, dilengkapi dengan tanggal dan hari libur nasional.

Cara Mendapatkan Password Full Version

Bagi Anda yang berminat membeli template full version ini silahkan klik link ini Contact Me
Atau Menghubungi saya di facebook dan twitter. jika sudah trasfer saya akan mengirimkan paswordnya.

Transfer

Bank Muamalat Indonesia
Kantor Cabang Cianjur
No.Rek 1410012409
a/n KOLBY DZIKRULLAH AMBIYA

Saya Tidak Punya Rekening, Gimana Cara Bayarnya?

Bagi anda yang tidak punya rekening anda bisa melakukan pembayaran dengan cara membayar dengan pulsa atau top up pulsa ke nomer ane gan 08996821007.

Screen Shot

Komentar