Cara Mengatasi CorelDraw A.R.M [Application Recovery Manager]

KolbyArt.com - Kali ini saya akan berbagi pengalaman dan cara mengatasinya tentang CorelDraw yang suka error atau CorelDraw ARM [Application Recovery Manager], kadang kita sangat dirugikan dengan adanya error ini sehingga kita tanya-tanya teman atau google, saya belum tahu percis penyebab adanya CorelDraw AMR ini, tapi menurut saya yang disebabkan oleh error ini adalah aplikasi instalan atau saat instalasi tidak beres atau file terkena virus dan penyebab kedua adalah komputer yang anda gunakan tidak suport dengan CorelDraw, nah itulah yang saya tahu, tapi kali ini saya akan beritahu anda cara mengatasinya. perhatikan dan ikuti cara dibawah ini.

Cara Mengatasi CorelDraw A.R.M [Application Recovery Manager]

1. Buka Start > Run... > Kemudian ketikan "regedit" *tanpa kutip kemudian klik OK
2. Muncul Windows baru "Registry Editor" kemudian masuk HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Windows > CurrentVersion > Policies > ComDlg32
3. Klik 2 Kali file "NoFileMru" kemudian ganti angka "1" menjadi "0" (Nol) di dalam kotak "Value data:" kemudian klik OK
4. Selesai, Coba buka corel anda kembali dan chek..


Jika anda bingung dengan langkah-langkah diatas, anda dapat mengunduh Registry CorelDraw AMR yang sudah saya edit ini

Dan ini adalah video tutorialnya.

Semoga post kali ini dapat bermanfaat. terima kasih sudah berkunjung.

Komentar